Kumpulan informasi berbagai jenis bisnis online seperti PTC,PPC,MLM,dan lain-lain

Share Hal-hal menarik dapat uang GRATIS tanpa modal

by Andreas , at 7:45 AM , has 16 comments
Hanya dengan sharing hal-hal yang menarik dari website berikut ini maka kita akan mendapat uang GRATIS tanpa modal!!!
Pada saat awal kita mendaftar,kita mendapat bonus pendaftaran sebesar Rp.1.500 ,
Untuk setiap Unique Visitor yang mengunjungi link yang kita share maka kita mendapatkan uang sekitar Rp.250 (Pada saat saya ini dari awal saya dapat Rp.250,- belum pernah lebih atau pun kurang)
Sedikit yah dapatnya? Kalau menurut saya untuk bisnis online gratisan tanpa keluar modal itu sudah cukup besar.Namanya juga gratisan :D
Biar pendapatan kamu cepat nambah mungkin bisa ikutin 3 Tips Penting Sebelum Sharing berikut ini yg saya dapat dari website tersebut :
  • 1. Tag/Mention sebanyak-banyaknya teman kamu yang kemungkinan akan menyukai “Specials” yang kamu pilih.
  • 2. Tambahkan kata-kata sekreatif mungkin agar mereka nge-klik link yang kamu share untuk memastikan adanya unique visit.
  • 3. Gunakan sebanyak mungkin channel untuk sharing: Facebook, Twitter, Blogs, Email bahkan Chat. 
Selain dari share kita juga bisa mendapat uang lebih jika ada yang mendaftar menggunakan link pendaftaran kita atau biasa disebut referal.
Setiap 1 referal yg sudah aktif maka kita mendapat Rp.1.500
Berikut penghasilan saya tanpa referal dalam beberapa hari :
 Untuk mempermudah kita dalam share link dari mereka,kita bisa install aplikasinya berikut ke gadget/smartphone berikut ini :
Download untuk pengguna iOS :
download 8share iPhone

Dan untuk pengguna Android  bisa download melalui Google Play :
Google Play

Tidak punya gadget/Smartphone? Tidak masalaah...kita tetap bisa share melalui websitenya langsung dari komputer kok :D
Kalau kamu merasa tertarik silahkan daftar melalui lini ini :

http://bit.ly/1eahNtR

Salam Sukses semuanya :)
Andreas
About
Share Hal-hal menarik dapat uang GRATIS tanpa modal - written by Andreas , published at 7:45 AM, categorized as Bank lokal , Bisnis Online , MLM . And has 16 comments
16 comments Add a comment
makasih artikelnya gan.. bisa tambah wawasan n pengetahuan,,ditunggu kunjungan baliknya
CARA MENAMBAH SALDO PAYPAL
PTC TERBUKTI MEMBAYAR, DIBAYAR HANYA UNTUK MENG-KLIK
AUTOSURF DAPET 3 $ per HARI
BLOGKU
Halo,
Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi,
pinjaman hipotek, kredit mobil, pinjaman
pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi, tanpa jaminan
jaminan, modal ventura, dll ... Atau hanya menolak
pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan?
Anda adalah solusi yang tepat bagi kredit! Kami adalah
pemberi pinjaman pribadi, kami menawarkan pinjaman untuk bisnis dan individu dengan
tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Jadi jika Anda
tertarik pada pinjaman cepat dan mudah. Email
Kontak: stellarise26@gmail.com
NAMA: ................
AGE: .................
SEX: ...................
STATUS PERNIKAHAN: ....................
KONTAK NOMOR TELEPON: ................
ADDRESS: ......................
CITY: ...................
NEGARA: ....................
COUNTRY: ...................
KODE ZIP: .....................
PEKERJAAN: .......................
PENGHASILAN BULANAN: ....................
JUMLAH DIPERLUKAN: ......................
LENGKAP DETAIL BANK: ....................
WHEN NEEDED: .........................
TUJUAN KREDIT: ........................
BANGKRUT ATAU TIDAK: ..........................
PELUNASAN DURASI: .......................

    Kami menunggu balasan cepat Anda ke e-mail

    Salam,
    Kenaikan mr stella
Delete
Reply Delete
buat posting komentar blog

nie gan ref ane PTC yang terbukti membayar....cekidot. :)

OJOOO

PROBUX

NEOBUX

ane dah coba gan.. tuh diatas link refferal ane..hhe.. thanks
Reply Delete
Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff
2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,
3.Login dengan meggunakan akun facebook, twitter, dll,
4.Masukan kode invitation berikut AF38321Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, Steam Gift Card, Google Play Gift Cards, dll.

#bisa untuk membeli gem, diamond, crystal game yang berhubungan dengan playstore. Legal dan halal
Reply Delete
Do you need a loan to pay off your bills or to start a new business of your own e.t.c? if yes Email us via dmsdavid05@gmail.com

Full Name:
Amount Needed:
Duration:
Country:
Phone Number:
Sex:
Monthly Income:
Home address:

Best regard
Mr David
Contact Email: dmsdavid05@gmail.com
Reply Delete
Do you need a loan to pay off your bills or to start a new business of your own e.t.c? if yes Email us via dmsdavid05@gmail.com

Full Name:
Amount Needed:
Duration:
Country:
Phone Number:
Sex:
Monthly Income:
Home address:

Best regard and GOD Bless
Mr David
Contact Email: dmsdavid05@gmail.com
Reply Delete
Sayang Pinjaman Pemohon,

Anda dapat memverifikasi informasi lebih lanjut tentang perusahaan ini dengan informasi di bawah ini:

HF KEUANGAN MIKRO adalah organisasi pinjaman dari "HF KEUANGAN MIKRO TERBATAS" yang terdaftar di perusahaan rumah, Inggris dan SPANYOL pendaftaran nomor-NI018630 ​​dan kredit konsumen lisensi 59563.. Kami memberi tahu, aman pinjaman kepada klien kami membutuhkan asisten keuangan atau dukungan keuangan dengan tingkat bunga persen sangat rendah @ 3%. Mohon dicatat; kami tidak menawarkan bayaran loans.Get Kembali ke kami @ anniberry40@gmail.com

 Terima kasih untuk menanggapi surat kami. Mrs Anni Berry Investasi di sini untuk membantu dan menghentikan masalah keuangan Anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman kemasan (Personal Loan, pinjaman usaha, dll) periode ulang pembayaran kami adalah dari 1 tahun sampai 20 tahun yang mahal. Untuk memulai proses aplikasi kredit, Anda akan menemukan informasi penting tentang tawaran pinjaman di bawah ini. Dalam memperoleh pinjaman dari perusahaan ini, ada beberapa informasi yang diperlukan yang diperlukan sebelum kita dapat melanjutkan ke proses aplikasi.

  Penawaran kami:
* Personal Loan / Konsolidasi: $ 10,000.00 - $ 100.000,00

** Kredit Usaha Rekapitalisasi aliran / / Cash: $ 20,000.00 - $ 10.000.000,00
                                       
Kami juga memberikan pinjaman untuk kedua investor swasta dan publik dan juga untuk perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Apakah Anda memerlukan Bisnis / Personal Loan? Anda punya itu diselesaikan.

Kami menyediakan jenis berikut pinjaman uang keras;
Akuisisi-Pinjaman Peralatan Leasing
Start-up Pinjaman Komersial Kredit Properti
Pinjaman Tanpa Jaminan Pinjaman persediaan
Kredit konstruksi
Piutang Pinjaman Garis Kredit
Anjak Gudang Pembiayaan
Pinjaman mesin
Modal Kerja Kredit Flooring Baris
Pinjaman Kredit Pertanian Internasional
Pesanan Pembelian Pembiayaan Hampir SETIAP JENIS PINJAMAN USAHA
Hubungi kami: anniberry40@gmail.com dengan informasi berikut untuk setiap jenis pinjaman hari ini:

Aplikasi pinjaman Formulir:

* Nama Pemohon:
* Alamat:
* Kota:
* Negara:
* Negara:
* Jenis Kelamin:
* Status pernikahan:
* Umur:
* Pekerjaan:
* Tingkat Penghasilan:
* Tel:
* HP:
* Jumlah Diminta:
* Durasi Pinjaman:
* Tujuan Pinjaman:
* Apakah Anda diterapkan untuk pinjaman sebelumnya?
* Jika ya; Nama perusahaan & Lokasi:

KERJA:
* Tempat kerja:
* Alamat:
* Nomor telepon:

Setelah mengirimkan aplikasi pinjaman, Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam dan pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan dari Anda.

Saya menunggu balasan cepat Anda.

Mrs Anni Berry Investasi.
anniberry40@gmail.com
Reply Delete
Hello,
Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah syarat-syarat yang jelas dan mudah difahami dan keadaan Dari
$ 20.000 untuk $ 7000000 USD, Euro Dan Pounds Sahaja. Saya memberi Pinjaman Perniagaan,
Pinjaman Peribadi, Pinjaman Pelajar, Pinjaman Kereta Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bil. hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (brendahope816@gmail.com)
Reply Delete
Cara menambah:
1. Share, Like, Follow, Tambah Teman, dll (Facebook).
2. View, Subscribe, Like, dll (Youtube).
3. Mendapatkan Traffic (Blog atau Website)
4. Followers, Tweet, Retweet, dll (Twitter).
secara natural atau otomatis

Main Views, Likes, Follow, Traffic, dll bisa dapat uang $1 - $40. Gabung sekarang juga karena banyak yang sudah merasakan manfaat atau keberuntungan dari situs ini.

https://sistemgratis.blogspot.co.id/2016/04/dapat-uang-1-15-dari-exchanger-media.html
Reply Delete
Halo,
Nama saya Amber, saya di sini untuk merekomendasikan Anda kepada pemberi pinjaman yang sah yang memberi saya pinjaman $ 15.000, namanya adalah jerry jones dari investasi finansial jerry jones, saya ingin mendesak Anda semua yang membutuhkan bantuan keuangan untuk menghubungi dia dengan baik melalui email untuk aplikasi pinjaman anda: jerryjonesfinancialinvestments@gmail.com
Reply Delete
Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

 Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

Ada perusahaan palsu lain yang online menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, sayalah satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta bukti dari pembayaran kepada ibu tersebut, mohon berhati-hati terhadap orang-orang ini baik-baik saja.

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com
Reply Delete
Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.


Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com
Reply Delete
We provide personal loans Business Loans for debt consolidation, bad credit loans, unsecured loans, loans for bad

credit and instant secured loans with cheap rates Do you have a firm or company that need loan to start up a business
or need, personal loan, Debt consolidation? We will
provide you with loan to meet your needs.
Note: We offer the following loans to individuals-
*Commercial Loans.
*Personal Loans.
*Business Loans.
*Investments Loans.
*Development Loans.
*Acquisition Loans .
*Construction loans.
*Business Loans And many More:
100% safe with us We Offer all types of Finance loans for immediate respond application
and many more at 2% interest rate. For more information contact us. Email: email: abdullahibrahimlender@gmail.com
whatspp Number +918929490461
Mr Abdullah Ibrahim
Reply Delete
HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis. Semua yang saya dapatkan adalah banyak penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka. dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi, berhubunganlah dengan cepat (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
Semoga ALLAH memberkati Anda semua.
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger