Kumpulan informasi berbagai jenis bisnis online seperti PTC,PPC,MLM,dan lain-lain

Cara membuat account paypal

by Andreas , at 12:22 PM , has 6 comments
Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan bisnis online dengan pembayaran atau terima uang menggunakan mata uang asing seperti USD ada baiknya kita memiliki account paypal terlebih dahulu.Karena kebanyakan bisnis online yang membayar dengan mata uang asing USD menggunakan Paypal sebagai salah satu cara pembayaran mereka.

Langsung saja tidak perlu panjang lebar,berikut ini cara membuat account paypal :
1. Buka situsnya di https://www.paypal.com/

atau klik banner ini:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2. Klik "sign up" untuk mendaftar.

3. Ada pilihan negara, pilih "Indonesia". untuk pendaftar baru pilih "primere account", "personal account" atau "business account" sesuai dengan kebutuhan anda.(saran saya untuk yang masih baru pilih premier) klik "Continue".

* Masukan data anda (pastikan nama, alamat, no.telp. yang anda isi sama dengan data kartu kredit anda).
* Untuk mata uang biarkan tetap US Dollars.
* Penulisan no.telpon, contoh: 021-85553334 atau 62-21-85554444.
* Email yang anda masukan akan menjadi username paypal anda untuk login/bertransaksi menggunakan paypal.
* Password (kombinasi huruf dan angka, min 8 karakter)
* Password recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password kembali jika suatu saat anda lupa password.


4. "User agreement & privacy policy" beri centang pada yes dan ketikan kode pengaman yang sudah tersedia didalam kolom. klik "Sign up"

* bagi yang mempunyai kartu kredit, klik "Add card" untuk memasukan no. kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account paypal.
* bagi yang tidak memiliki kartu kredit klik "Cancel".


5. Buka email anda, anda menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account paypal, buka email dari paypal tersebut dan klik link konfirmasinya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.

6. anda dibawa kembali ke situs paypal lagi, masukan password anda. setelah itu anda akan masuk ke halaman "my account"

* Jika anda sudah memasukan data kartu kredit di halaman my account akan ada bacaan "Expanded option" klik "Get number" untuk menjadi verified member paypal dan untuk mendapatkan kode 4 digit pengamanan dari paypal.
* bagi yang belum punya kartu kredit klik "cancel" pada halaman my account.
akan tetapi status paypal anda belum verified!
WALAUPUN BELUM VERIFIED ANDA SUDAH BISA TERIMA PEMBAYARAN DARI ORANG LAIN JADI VERIFIKASI TIDAK HARUS LANGSUNG DILAKUKAN!(hanya bisa menerima/tidak bisa mengirim)


SELAMAT!!! Sekarang anda sudah punya account paypal
Andreas
About
Cara membuat account paypal - written by Andreas , published at 12:22 PM, categorized as Bisnis Online , Paypal . And has 6 comments
6 comments Add a comment
Do you need a loan to pay off your bills or to start a new business of your own e.t.c? if yes Email us via dmsdavid05@gmail.com

Full Name:
Amount Needed:
Duration:
Country:
Phone Number:
Sex:
Monthly Income:
Home address:

Best regard and GOD Bless
Mr David
Contact Email: dmsdavid05@gmail.com
Reply Delete
Do you need a loan to pay off your bills or to start a new business of your own e.t.c? if yes Email us via dmsdavid05@gmail.com

Full Name:
Amount Needed:
Duration:
Country:
Phone Number:
Sex:
Monthly Income:
Home address:

Best regard and GOD Bless
Mr David
Contact Email: dmsdavid05@gmail.com
Reply Delete
Sayang Pinjaman Pemohon,

Anda dapat memverifikasi informasi lebih lanjut tentang perusahaan ini dengan informasi di bawah ini:

HF KEUANGAN MIKRO adalah organisasi pinjaman dari "HF KEUANGAN MIKRO TERBATAS" yang terdaftar di perusahaan rumah, Inggris dan SPANYOL pendaftaran nomor-NI018630 ​​dan kredit konsumen lisensi 59563.. Kami memberi tahu, aman pinjaman kepada klien kami membutuhkan asisten keuangan atau dukungan keuangan dengan tingkat bunga persen sangat rendah @ 3%. Mohon dicatat; kami tidak menawarkan bayaran loans.Get Kembali ke kami @ anniberry40@gmail.com

 Terima kasih untuk menanggapi surat kami. Mrs Anni Berry Investasi di sini untuk membantu dan menghentikan masalah keuangan Anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman kemasan (Personal Loan, pinjaman usaha, dll) periode ulang pembayaran kami adalah dari 1 tahun sampai 20 tahun yang mahal. Untuk memulai proses aplikasi kredit, Anda akan menemukan informasi penting tentang tawaran pinjaman di bawah ini. Dalam memperoleh pinjaman dari perusahaan ini, ada beberapa informasi yang diperlukan yang diperlukan sebelum kita dapat melanjutkan ke proses aplikasi.

  Penawaran kami:
* Personal Loan / Konsolidasi: $ 10,000.00 - $ 100.000,00

** Kredit Usaha Rekapitalisasi aliran / / Cash: $ 20,000.00 - $ 10.000.000,00
                                       
Kami juga memberikan pinjaman untuk kedua investor swasta dan publik dan juga untuk perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Apakah Anda memerlukan Bisnis / Personal Loan? Anda punya itu diselesaikan.

Kami menyediakan jenis berikut pinjaman uang keras;
Akuisisi-Pinjaman Peralatan Leasing
Start-up Pinjaman Komersial Kredit Properti
Pinjaman Tanpa Jaminan Pinjaman persediaan
Kredit konstruksi
Piutang Pinjaman Garis Kredit
Anjak Gudang Pembiayaan
Pinjaman mesin
Modal Kerja Kredit Flooring Baris
Pinjaman Kredit Pertanian Internasional
Pesanan Pembelian Pembiayaan Hampir SETIAP JENIS PINJAMAN USAHA
Hubungi kami: anniberry40@gmail.com dengan informasi berikut untuk setiap jenis pinjaman hari ini:

Aplikasi pinjaman Formulir:

* Nama Pemohon:
* Alamat:
* Kota:
* Negara:
* Negara:
* Jenis Kelamin:
* Status pernikahan:
* Umur:
* Pekerjaan:
* Tingkat Penghasilan:
* Tel:
* HP:
* Jumlah Diminta:
* Durasi Pinjaman:
* Tujuan Pinjaman:
* Apakah Anda diterapkan untuk pinjaman sebelumnya?
* Jika ya; Nama perusahaan & Lokasi:

KERJA:
* Tempat kerja:
* Alamat:
* Nomor telepon:

Setelah mengirimkan aplikasi pinjaman, Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam dan pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan dari Anda.

Saya menunggu balasan cepat Anda.

Mrs Anni Berry Investasi.
anniberry40@gmail.com
Reply Delete
Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com
Reply Delete
PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
Terima kasih
Reply Delete
We offer personal Business loans services around the world. We strive to provide high quality service and high customer satisfaction, while possible financial services. We pride ourselves on our commitment to our customers; We can give you personal loans, auto loans, business / investment loans, short term loans. You can contact us for an affordable loan now at 2% interest rate. Contact us now via E-mail: abdullahibrahimlender@gmail.com
whatspp Number +918929490461
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger