Kumpulan informasi berbagai jenis bisnis online seperti PTC,PPC,MLM,dan lain-lain

Bisnis Online yang menguntungkan pasif maupun aktif

by Andreas , at 11:13 AM , has 3 comments
Setelah sekian lama saya tidak posting maka hari ini saya akan membahas tentang bisnis online terbaru...lebih tepatnya baru saja saya ikuti/join :D

Akhir-akhir ini saya sudah join dua Bisnis Online yang mengharuskan pendaftaran melalui upline yaitu BIG-Community.com dan www.myadszilla.com .

Tapi untung postingan kali ini saya akan membahas tentang BIG-Community.com saja.


BIG Adalah suatu komunitas Give dengan sistem ponzi ,Mungkin Setelah mendengar kata ponzi anda bakal lari baca nya ., yah , inilah BIG , Sebuah sistem Komunitas Give dengan sistem Ponzi yang saya yakin tak pernah mati.


Awalnya saya sendiri juga tidak tertarik bisnis online yang seperti ini , sejak booming nya 3N (nama di samarkan ) dan yang lain-lainnya. Dengan Sistem Memberi Saya sendiri terkejut bertapa hebatnya sistem Komunitas seperti ini , sayangnya sistem tidak menjaga diri sendiri sehingga sistem Ponzi ini yang begitu cepat membesar ,website sering maintaince,member yang berpikir keuntunggan yang berlipat2 menggunakan cara yang aneh2,sehingga tidak berjalan sesuai sistem, dan juga mendapat gangguan2 dari pihak lain yang tidak bertanggung jawab sehingga kepercayaan kepada suatu sistem menjadi hilang.sehingga semua member menjadi saling menunggu.
tetapi Sebenarnya bisnis ini sungguh luar biasa,

Cara Bergabung Dengan BIG
- Harus Mempunyai Upline (di mana sudah di jelaskan secara detail tentang mekanisme sistem kerja BIG)
- Min Give BIG 1.000.000 – 10.000.000 (kelipatan 1 jt)
- Mempunyai 1 Rek Bank (1 Rek hanya untuk 1 Id)
- No Telp yang aktif
- 1 Email Aktif
- Siap untuk memberi atau trasfer ke rek mana pun yang di atur sesuai sistem 2 x 24 Jam (kata teman saya maksimal menunggu antrian untuk transfer ke member lain adalah 1 Minggu sejak request Give Big/Memberi)

Mekanisme mendapatkan profit
Contoh:
Bergabung Pada komunitas tanggal 1
Give BIG 10.000.000 dan sistem mengatur untuk transfer tanggal 5 atau bisa saja lebih Ke Rek xxx Pengirim (2x24 Jam Apabila melewati jam ini kami anggap transaksi ini batal dan BIG 10.000.000 Kami Cancel) Scan dan Upload bukti Pengiriman dan komfirmasi – Penerima juga Komfirmasi masuk dana (4x24 Jam) apabila melewati jam yang sudah di tentukan kami anggap transaksi itu telah berhasil.
Perhitungan
- Tanggal 1 - 14 saldo anda akan menjadi 11.000.000 (10%) Tidak Bisa Di Tarik Sebelum 14 Hari
- Tanggal 21 Saldo anda akan menjadi 11.500.000 (15%)
- Tanggal 28 Saldo anda akan menjadi 12.000.000 (20%)

Setelah tanggal 28 saldo Profit tidak akan bertambah lagi saldo akan di tarik secara otomatis setelah memasuki tanggal 29


Keuntungan Dalam merekut
Direct akan mendapatkan 5% dari total Give BIG
Reinvest Give BIG ( Menggunakan Account Lama ) tetap mendapatkan = 5%


Bonus Leader

Big star 1 Qlft
Min Direct 10 Community LVL 1
Min Omset direct Lvl 1 total 50Jt termasuk Omset Reinvest
Keuntungan:
- Dapat Register id
- Bonus ref 3% untuk Lvl 2 – lvl seterus nya , sebelum ada big star di bawah downline anda
- Direct Langsung LVL 1 mendapatkan 5% dan 3% Ref


Big star 2 Qlft
- Min Mempunyai 2 Downline BIG star 1
- Total Komunitas member 100
Keuntungan:
- Bonus Ref 1% untuk jaringan yang sudah ada BIg star 1 di bawah anda (jika Downline anda sama lvl dengan anda big star 1 maka bonus 1% tidak dapat, anda harus mengejar ke BIg star 2 untuk mendapatkan bonus ini)
- Direct Langsung 5% + 3% + 1% Ref

DST sampai Max BIG star 5

5% - 3% - 1% - 0.5% 0.25%


 Pelajari sendiri Sistem resiko Sebelum Memulai suatu bisnis online , jangan karena keuntungan Profit Besar semata Kita Merekut Member dan memakan korban

Di BIG Kita Menjaga Sebuah Bisnis Ponzi agar dapat Mengguntungkan semua Member Komunitas Bukan Hanya Keuntunggan semata


Tips :
Ingat Profit suatu Bisnis Makin Besar REsiko semakin Besar ,
Jangan Pikirkan keuntunggan Pribadi , Pelajari bagaimana sistem dapat membayar member nya dengan lancar.


 Jika kamu berminat untuk join/bergabung dibisnis ini,kamu bisa hubungi saya di :
Andreas
Hp     : 085270880808
BBM : 7587A283
Line : andreas-s
wechat : andre-as
Serious Only :)


Andreas
About
Bisnis Online yang menguntungkan pasif maupun aktif - written by Andreas , published at 11:13 AM, categorized as Bank lokal , Bisnis Online , Ponzi . And has 3 comments
3 comments Add a comment
Sayang Pinjaman Pemohon,

Anda dapat memverifikasi informasi lebih lanjut tentang perusahaan ini dengan informasi di bawah ini:

HF KEUANGAN MIKRO adalah organisasi pinjaman dari "HF KEUANGAN MIKRO TERBATAS" yang terdaftar di perusahaan rumah, Inggris dan SPANYOL pendaftaran nomor-NI018630 ​​dan kredit konsumen lisensi 59563.. Kami memberi tahu, aman pinjaman kepada klien kami membutuhkan asisten keuangan atau dukungan keuangan dengan tingkat bunga persen sangat rendah @ 3%. Mohon dicatat; kami tidak menawarkan bayaran loans.Get Kembali ke kami @ anniberry40@gmail.com

 Terima kasih untuk menanggapi surat kami. Mrs Anni Berry Investasi di sini untuk membantu dan menghentikan masalah keuangan Anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman kemasan (Personal Loan, pinjaman usaha, dll) periode ulang pembayaran kami adalah dari 1 tahun sampai 20 tahun yang mahal. Untuk memulai proses aplikasi kredit, Anda akan menemukan informasi penting tentang tawaran pinjaman di bawah ini. Dalam memperoleh pinjaman dari perusahaan ini, ada beberapa informasi yang diperlukan yang diperlukan sebelum kita dapat melanjutkan ke proses aplikasi.

  Penawaran kami:
* Personal Loan / Konsolidasi: $ 10,000.00 - $ 100.000,00

** Kredit Usaha Rekapitalisasi aliran / / Cash: $ 20,000.00 - $ 10.000.000,00
                                       
Kami juga memberikan pinjaman untuk kedua investor swasta dan publik dan juga untuk perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan? Apakah Anda memerlukan Bisnis / Personal Loan? Anda punya itu diselesaikan.

Kami menyediakan jenis berikut pinjaman uang keras;
Akuisisi-Pinjaman Peralatan Leasing
Start-up Pinjaman Komersial Kredit Properti
Pinjaman Tanpa Jaminan Pinjaman persediaan
Kredit konstruksi
Piutang Pinjaman Garis Kredit
Anjak Gudang Pembiayaan
Pinjaman mesin
Modal Kerja Kredit Flooring Baris
Pinjaman Kredit Pertanian Internasional
Pesanan Pembelian Pembiayaan Hampir SETIAP JENIS PINJAMAN USAHA
Hubungi kami: anniberry40@gmail.com dengan informasi berikut untuk setiap jenis pinjaman hari ini:

Aplikasi pinjaman Formulir:

* Nama Pemohon:
* Alamat:
* Kota:
* Negara:
* Negara:
* Jenis Kelamin:
* Status pernikahan:
* Umur:
* Pekerjaan:
* Tingkat Penghasilan:
* Tel:
* HP:
* Jumlah Diminta:
* Durasi Pinjaman:
* Tujuan Pinjaman:
* Apakah Anda diterapkan untuk pinjaman sebelumnya?
* Jika ya; Nama perusahaan & Lokasi:

KERJA:
* Tempat kerja:
* Alamat:
* Nomor telepon:

Setelah mengirimkan aplikasi pinjaman, Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam dan pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan dari Anda.

Saya menunggu balasan cepat Anda.

Mrs Anni Berry Investasi.
anniberry40@gmail.com
Reply Delete
Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.
Reply Delete
Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B}
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger